Monday, October 4, 2010

Manga Directory

NikiComic merupakan sebuah blog yang menyediakan Download Komik 2 (dua) Bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Gratis Full Chapter.

Adalah tidak mudah untuk membuat sebuah Komik / Manga, perlu ide yang sehat, ketekunan, ketelitian dan kerjasama antar komikus. Hal yang tidak kalah penting dalam membuat komik adalah adanya modal dan dana. 

Dalam persaingan dunia Cyber, NikiComic tampil turut berperan serta dalam penyebar luasan komik, baik komik bhs Indonesia maupun komik bhs Inggris. 

NikiComic juga turut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa dengan selalu menulis berbagai artikel, baik tentang blogging, komputer, internet, facebook, SEO dan lain sebagainya. Artikel yang NikiComic sediakan juga disertai dengan tutorial sehingga dapat mempermudah pembaca dalam memahami berbagai  tips & trik.

Bila anda ingin membaca komik bahasa Indonesia, KLIK DISINI. Dan bila anda ingin membaca komik bahasa Inggis, KLIK DISINI.

Untuk menambah kenyamanan anda dalam membaca komik, NikiComic juga menerima permintaan komik. Anda akan mendapatkan apa yang anda butuhkan, jika tidak.. katakan apa yang anda butuhkan dengan menulis pesan di CHATBOX.

Dengan ini semoga anda dapat menikmati apapun yang kami sediakan. Selamat Menikmati!!!

No comments:

Post a Comment