Sunday, January 30, 2011

Naruto 526 Indo - Spoiler & Prediksi

Status: PREDIKSI
(terjemahan)

Onoki: Dengan Mizukage Kedua bersama-sama dengan Muu sama, bisa memberi kita keuntungan.
Tsunade: Apa yang kamu bicarakan? Mizukage kedua adalah sama dalam hal manipulasi air dengan Hokage Kedua
J: Saya setuju dengan Anda Tsunade, bagaimana mungkin yang menjadi keuntungan?
Onoki: Muu sama dan Mizukage Kedua adalah musuh pahit, sama seperti Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Bahkan cucu saya menjadi saksi bahwa
Tsunade & A:. . .
Onoki: Meskipun akan mereka dikendalikan, kemungkinan mereka berkelahi satu sama lain akan haha tinggi
Tsunade: Tidak ada waktu untuk tertawa orang tua.
J: Kita harus memberitahu mereka tentang strategi sekarang

Gaara Panel:

Gaara: Bagaimana saya bisa membawa diri dengan Dad? Bagaimana mungkin sudah saya lupa tentang masa lalu? Sialan, pilihan, namun untuk melawan dia.

Hyuuga:

Hiashi: Brother!
Hyuuga nin: Bahkan kembar Anda, Hizashi-sama mendapat kembali juga.
Hiashi: ini harus dirahasiakan untuk Neji!

Hizashi: Aku ingin tahu apa yang terjadi pada Neji, dia mengambil alih klan? Heh! Saya berharap diskriminasi antara rumah utama dan rumah cabang telah berakhir.

Asuma: Hizashi-sama, Hiashi-sama telah memberitahu Neji tentang kebenaran, meskipun itu membawanya lagi. kematian Anda telah mempengaruhi anak Anda sehingga ia pahit ke rumah utama sebelumnya.

Hizashi: Saya melihat, tapi atleast, Hiashi tidak mengecewakan.

Dan: Kami akan menyerang dalam beberapa menit.

Kakashi Panel:

Kakashi (dalam pikiran): serangan dimulai, mereka mungkin ingin bernostalgia tentang murka Keempat selama perang sebelumnya. Menggunakan Kamui untuk badan-badan ini dibangkitkan? Awesome ide. Kemenangan akan menjadi milik kita.
Kakashi bergegas ke Sukazan dan menggunakan Kamui dengan mudah
Kakashi: Hampir dekat dengan kesempurnaan. . .

Status: SPOILER
Oleh UmarChan

Gaara, sang Jendral Utama bersiap-siap menghadang musuh. Seorang musuh yang sangat dikenalnya, yaitu ayahnya sendiri, sang Hakekage ke-4. Bersama beberapa pemimpin tertinggi Shinobi lainnya.Gaara yang tidak tahu harus berbuat apa akhirnya mau tidak mau harus berhadapan dengan para pendahulunya itu.

Pertarungan dimulai... Divisi A yang dipimpim oleh Darui mulai bergerak, begitu pula dengan Ex Akatsuki. dan Ex Shinobi. Kedua belah pihak mulai mengeluarkan jurusnya masing-masing. Keduanya sama-sama rata-rata mempunyai kekuatan yang hampir sama, kalau begini yang jadi pemenangnya adalah yang menyerang duluan, dengan harus disertai dengan taktik dan strategi yang matang.

Tidak mau ketinggalan, untuk menangkis serangan dari mantan gurunya, Tsuchikage mulai unjuk taring.

Naruto yang masih belum mengetahui apa yang terjadi "di dunia luar", terus saja asyik belajar mengendalikan kekuatan "kyubi" dibantu Hachibi. Sedikit demi sedikit namun pasti Naruto mulai terbiasa menggunakan kekuatan barunya itu dan berhasil menguasai jurus baru, yaitu BOM BIJUU. Disaat yang sama Sasuke juga sembuh. Kekuatan "baru" Sasuke pun mulai diuji cobakan.

Mari kita review juga Naruto Chapter 525 "Kebangkitan Para Kage". 
Akhirnya para kage di bangkitkan juga oleh Kabuto, Gaara yang juga menyadari kebangkitan ayahnya dan para pendahulunya, tidak tahu harus berbuat apa. Bagaimanakah kisah selanjutnya?
Naruto Chapter 525 Bahasa Indonesia By Naruhina & DNB
"Kebangkitan Para Kage"

Jangan lupa buat Download
Naruto 525 Bhs Inggris, yang sudah kami sediakan

No comments:

Post a Comment