Tuesday, January 18, 2011

Naruto 524 Spoiler Indo - Nyawa Kakashi Terancam

Download segera komik naruto 524, rencana Kakashi untuk mengalahkan Zabuza terlihat terbacakan oleh Kabuto. Zabuza terlihat segera memotong tubuh Kakashi yang tangannya dipegang oleh Haku.
Hal ini tentu mengingatkan kita pada chapter awal Naruto ketika Haku mengorbankan diri untuk melindungi Zabuza dari serangan Chidori milik Kakashi. Hanya saja sekarang situasinya berbeda, bagaimana dengan nasib Kakashi? Akankah dia terluka?
Selagi menunggu chapter 524, mari kita review dan mengulas naruto 523:
Pada naruto 523, akhirnya terungkap sudah mengapa Suigetsu ingin mengumpulkan semua pedang milik 7 pendekar Kirigakure. Dia ingin membentuk kembali 7 pendekar pedang Kirigakure dan menjadi pemimpin baru mereka. Ternyata, kakak Suigetsu adalah mantan pemimpin 7 pendekar pedang Kirigakure.
Hohzuki adalah kakak dari Suigetsu, dia memiliki kemampuan untuk menguasai ketujuh pedang. Diadapat memanggil semua pedang tersebut melalui sebuah scroll. Ketika pertempuran, 4 pedang telah terpanggil dan 1 pedang telah dipegang oleh Zabuza maka 5 pedang telah berada di pemiliknya. Dua pedang, Samehada telah resmi menjadi milik Bee dan seorang lagi adalah choujiro.
Akhirnya dapat terjawab juga, kenapa Suigetsu bisa kehilangan pedang Zabuza. Itu karena pedang tersebut tidak mengakui Suigetsu sebagai pemiliknya. Empat pedang yang terpanggil tersebut tidak memiliki tuan.
Rencana Kakashi untuk mengalahkan Zabuza ternyata mampu terbaca oleh Kabuto. Haku mengorbankan dirinya lagi. Akankah Kakashi terluka? Mungkin saja itu adalah Bunshin Kakashi dengan Kekuatan Chidori. Pedang Zabuza sangat lemah dengan elemen listrik, sama halnya ketika pedang tersebut retak ketika Suigetsu melawan Killerbee.
Jadi semakin penasaran bukan? Tunggu saja Download komik naruto 524, kemungkinan akan diluncurkan minggu depan. Jangan lupa untuk mendapatkan prediksi dan bocorannya hanya disini.
Sumber: Puarambe

Naruto 524 Spoiler - Nyawa Kakashi Terancam

Dengan tangannya terjebak di tubuh Haku, wajah Kakashi menjadi pucat. Kemudian Zabuza beranjak  menyelesaikan serangan terakhir, dalam keadaan terjepit Kakashi terpaksa mengeluarkan Mangekyou. Sharingan.

Kabuto: "Itu Kakashi sialan! (Kabuto kemudian tersenyum sinis) Tampak bahwa anjing perang masih memiliki beberapa trik  ... "

(Adegan beralih ke Kakashi saat ia menarik diri Mangekyou.)

Kakashi (dalam pikiran): "Saya menyimpan bahwa ketika tidak ada pilihan lain. Sekarang, saya harus sangat berhati-hati mengetahui bahwa saya dipaksa untuk memainkan kartu begitu awal. "

(Adegan beralih ke Ensui dan Santa)

Santa: "Aneh, aku tidak bisa merasakan kehadiran Zabuza itu lagi."

Ensui: "Sialan! Apakah itu berarti kita sudah disusupi? "

Santa: "Saya tidak yakin, sumber chakra Zabuza adalah seperti, tidak ada sama sekali. Tapi ada sesuatu lain yang di tempatnya! Terus strategi berjalan, setidaknya kita akan mendapatkan sesuatu! "

(Adegan beralih kembali ke Kakashi, yang masih memiliki tangannya melalui Haku Sebagai kabut mulai memudar, Kakashi dapat melihat Maki di belakang, sebagai skenario beralih ke sudut pandangnya..)

Maki (dalam pikiran):. ". Itu tidak-" (Kakashi mengangkat sinyal untuk melanjutkan, sebagai Kage Mane sepenuhnya membatasi Haku dan Kakashi dibebaskan Bukan kedua untuk sampah, Maki datang belakang dan mempersiapkan teknik untuk menahan Haku, benar-benar Namun, dari belakang Maki beberapa datang terbang, paku-paku tajam, yang menembus Maki di bagian belakang leher Maki jatuh, mati.. Di bagian belakang, Fugaki berpaling dan kepala ke lokasi lain.)

Kakashi: "SHIT" (Adegan beralih ke lokasi Kabuto's.)

Kabuto: "Kakashi yang cukup berbahaya. Ini akan menjadi bijaksana untuk tidak kehilangan lagi barang-barang berharga saya seperti itu ... Mengambil hit seperti yang menyakitkan. Kakashi harus diambil dengan cepat tapi hati-hati. "

(Adegan beralih ke lokasi Kakashi Kabut memudar benar-benar seperti orang sekarang dapat melihat medan perang..)

Kakashi (dalam pikiran): "Sesuatu yang terjadi di sini, sesuatu yang merepotkan. Untuk pengetahuan saya, shinobi hanya kabut diasah cukup untuk mendeteksi musuh dengan suara saja Zabuza. Meskipun Haku adalah khusus di kanan sendiri, ia hanya tidak memiliki indera, sama dengan orang yang mengambil Maki. Harus berkumpul kembali dan reformasi rencana pertempuran kita jika kita untuk bertahan hidup ini dan membuktikan hipotesis saya tentang apa yang terjadi di sini. "

(Kakashi mengeluarkan serangkaian kawat logam dan string Facebook Haku dan menerpa dia di punggungnya, Ensui kemudian membatalkan Kage Mane. Kakashi lalu berbalik dan bergegas kembali hanya untuk tanah di bawah dia pecah, menyebabkan Kakashi untuk melemparkan Haku ke tanah selama gerakan mundur flip untuk menghindari terkoyak-koyak oleh air mancur panas meletus dari bumi air yang mengendap dan menyatakan dirinya untuk menjadi Mangetsu..)

Kakashi: "Anak-anak ajaib berdiri Kabut sebelum saya ... Heh, aku tidak bisa menangkap istirahat." (Mangetsu pecah menjadi banyak klon Mereka mengelilingi Kakashi saat ia mengumpulkan sendiri Clone bergegas dari belakang dan serangan Kakashi,.. Kakashi menghindari tendangan dengan berbalik dan mengelak dan kereta keluar dari jalan berputar Dua pendekatan yang lebih, satu dari belakang dan dari depan Kakashi. Kakashi bebek. kail dari di depan, memutar kepalanya dengan cepat dan menghindari yang menyambar dengan memutar nya tubuh ke kanan dan rolling keluar dari jalan Kakashi kemudian. mendarat di kakinya dan berdiri.

Dari pandangan Kakashi, dia melihat ratusan langkah ke depan. Banyak, banyak prediksi proyeksi berlapis-lapis gerakan musuh-musuhnya '. Setelah melihat istirahat dari Kakashi, dia terlihat asyik di tengah serangan Mangetsu's. Kakashi terlihat cepat sambil meliuk-liuk kepalanya untuk menghindari salib dan jabs, merunduk untuk menghindari kait, pihaknya melangkah untuk menghindari musuh pengisian padanya (yang memungkinkan dia untuk menghindari efek percikan klon air Mangetsu's), dan kembali membalik menjauhkan diri dari orang banyak. Kakashi kemudian berhenti sejenak untuk mengambil napas sebagai musuh membiarkan dan mundur.)

Kakashi: "Aku akan mati kalau ini terus. Saya tidak bisa terus overusing sharingan seperti ini "(. Mangetsu menarik diri tubuh-Nya dan menjadi satu lagi. Sebelum Kakashi dapat bereaksi, Kakashi adalah langsung socked tepat di rahangnya oleh kepalan diperbesar Mangetsu, yang mengirimkan Kakashi menabrak tanah.)

Kakashi: "! GHARAAH" (Mangetsu berjalan ke Kakashi tidak puas, mengangkat dia oleh leher dengan mudah dan mulai tersedak kehidupan keluar dari dia menggunakan kekuatan lengan-nya diperbesar.

Mangetsu: "HAAA, HA, HA!"

Kakashi (dalam pikiran): "Ahh, itu benar. Ia membagi tubuhnya ke dalam banyak bagian. Itu terbagi kekuasaannya Facebook ... Tapi ketika ia bergabung dengan mereka bersama lagi, kecepatan dan kekuatan yang sejati dibuat hadir. Chri-, itu semua cara untuk membuat saya ban diriku keluar ke titik bahwa saya tidak bisa menyamai statistik aslinya. Hanya jika saya tidak menggunakan itu jutsu. "

(Mata Kakashi gulungan kembali ke kepalanya, dan Kakashi tangan turun dari lengan Mangetsu Ini terlihat. Mengerikan bagi Kakashi, bagaimanapun, tangan musim semi Kakashi untuk hidup, dan dalam acara satu cepat, ia membuat handseals dan bentuk-bentuk Raikiri, mengirimkan kuat arus listrik melalui Mangetsu, mengganggu tubuhnya, seperti dia air dan listrik bersirkulasi melalui tubuhnya yang menghalau cengkeramannya pada leher Kakashi Kakashi menyentuh tanah.. Mangetsu berada dalam keadaan distorsi, mencoba kembali mengumpulkan sendiri. Adegan beralih ke Kabuto's lokasi.)

Kabuto: "! DIE Kakashi" (Adegan beralih ke lokasi Kakashi ', Ringo bersiap untuk telanjang pisau kembar petir ke Kakashi runtuh, bagaimanapun, Omoi tergelincir ke medan dan menggunakan petir disalurkan pisau untuk menangkis Ringo Kemudian, dari. ada di mana-.)

Gai: "! Konoha SENPUU" (Gai menggunakan bangsal lokomotif berputar tendangan untuk mengirim Ringo terbang ke udara sebagai Kakashi tersandung berdiri.)

Kakashi: "Guys?"

Omoi: "Maaf kami terlambat, kami memiliki perang kita sendiri untuk mengurus. Tapi kau masih menakjubkan, tinggal di sana sendiri! Aku dapat melihat Anda bahkan jika Anda dari Konoha. "

Gai: "Aku tidak akan membiarkan kamu mati! Jika Anda mati, siapa yang kuat menampilkan kaum muda akan cocok dengan saya? "

Kakashi: "Bagaimana dengan anak Haku, apakah seseorang berhasil membawanya?"

Omoi: "Semua diambil peduli tentang!"

Gai: "Komandan Kakashi, saya menunggu perintah berikutnya!"

Kakashi: "Baik ... Saya tidak bisa melawan lagi, tapi kalian berdua, bisa saya ke lokasi Ensui dan Santa. Kita perlu mempersiapkan rencana baru ... Ternyata, entah bagaimana, musuh kita di medan perang ini secara langsung dikendalikan! "

No comments:

Post a Comment