Tuesday, January 18, 2011

One Piece 611 Spoiler Indo - Teman Baru dan Teman lama

Usopp: aku tidak bersyukur, tapi bagaimana kau bisa membantu kami keluar?
Hukum: tanpa alasan, hanya merasa seperti itu.
Usopp: Ya Allah, Anda tumpul.
Hukum: jadi Mr.Strawhat, mana kru Anda?
Luffy: * nyengir * oh kami terpisah lagi.
Hukum: * * bingung lagi?

Hukum: * duduk kembali dan bertumpu * baik saya berharap demi Anda mereka tidak tersesat. Itu sangat mudah untuk kehilangan arah Anda di sini tanpa panduan, tapi aku yakin semua orang awak Anda memiliki rasa yang baik arah.
Luffy / Chopper / Usopp: * wajah khawatir * uh .... baik

Zoro: * berjalan-jalan di kota hantu * Man, I cant percaya bahwa setiap orang tersesat. Sekarang aku harus mencoba dan menemukan mereka.
???:* Sebuah Fishman Tigershark melihat ke arahnya dari atas atap * Hei, Manusia!
Zoro: * berbalik dan melihat dia hm *? Kau bicara padaku?
???: Anda lihat kotor manusia lain di sekitar sini? Kau tampak hilang. Butuh arah?
Zorro: Sekarang, Aku baik dan aku tidak pernah tersesat.
???:* Nyengir * baik pembohong atau, Anda dalam penyangkalan "Pirate Hunter" Zoro.

Zoro: * melotot *
???: Apa? Anda pikir saya tidak akan tahu siapa dirimu. Anda dan bahwa awak Anda terlalu hina tidak tahu.
Zoro: yeah begitu, Anda ingin mengubah saya atau sesuatu?
Sebastian: "Belok Anda dalam"? Menurut Anda "Laut Rakasa" Sebastian adalah kolektor karunia rendahan? Kahahaha!
Zorro: "Rakasa Laut"?

Sebastian: * muncul di belakang Zoro dengan * kembali berbalik nya berpikir tentang hal ini. Itu saja setiap orang memberi julukan saya di pulau ini.
Sebastian: * melihat dia dengan * senyum sejak Anda inginkan arah, * tempat pedang di bahu nya * bagaimana kalau kita main-main sedikit?
Zoro: * menatapnya sambil menyeringai saat ia meraih sebuah pedang * mengapa tidak?
Zoro / Sebastian: * lompatan satu sama lain *

Nami: * berjalan dengan Robin * Semua yang bekerja keras mendapatkan untuk Fishman Island dan kami berpisah. LAGI!
Robin: Ia tampaknya hampir seperti nasib buruk jika kita semua tetap bersama-sama setelah datang ke tempat baru.
Nami: * menghela napas * Saya rasa
Fukaboshi: * muncul dihadapan mereka alasan * saya, tetapi apakah Anda dua "Anak Iblis" Nico Robin dan "Cat Burgerlar" Nami?
Robin: mungkin. mengapa kau bertanya?
Fukaboshi: Jinbei telah meminta saya untuk memberikan kapten Anda pesan dari dia, tetapi ia salah mengerti dan melarikan diri.
Nami: yeah, kedengarannya seperti dia.

Fukaboshi: Anda ingin kembali ke istana? Kita dapat mengirim kabar bahwa Anda berada di sana dan kapten Anda pasti akan datang.
Nami: * uang mata * undangan untuk istana? tentu saja kita akan pergi.
Robin: * cekikikan * beberapa hal yang tidak pernah berubah.

Caribou: * duduk di sebuah batu dikelilingi oleh beberapa putri duyung * mati saja besar, akhirnya saya di Pulau Fishman tetapi mereka Strawhats terlalu tersebar untuk melakukan sesuatu. Yah, mungkin aku bisa mengambil orang ini tubuhku Jones.
Tubuhku Jones: * menara di atasnya * Apakah itu kotoran jadi manusia.
Caribou: * berbalik dengan hujan keringat di wajahnya * cr-cr-cr-craaaap!

Sumber: hitsuke

No comments:

Post a Comment