Friday, December 24, 2010

Download Angel Heart Chapter 001-100

Seorang gadis muda berdiri di atas sebuah bangunan di Shinjuku. Seseorang mengucapkan selamat kepada gadis tersebut, sebagai "Glass Heart" dengan pekerjaan pembunuh bayaran. Dia baru saja membunuh seorang pria yang duduk di bangku taman dengan pistol. Ketika  meninggalkan taman, seorang gadis kecil berjalan membawa es krim lalu Glass Heart menyadari bahwa dia baru saja membunuh ayah dari gadis tersebut.
Pada saat yang sama, Kaori Makimura berjalan untuk mengambil foto pernikahan dengan suaminya, "City Hunter" Ryo Saeba. Ketika dia melihat seorang gadis yang akan dijalankan oleh sebuah truk, ia melompat dan mendorong gadis itu keluar dari jalan sebelum truk menabraknya. Beberapa saat kemudian, ia dinyatakan mati otak dan hatinya diambil untuk donasi organ, karena ia memiliki kartu donor pada saat ia meninggal. Namun, sebuah organisasi membutuhkan hati seorang pembunuh  dengan mencuri hati Kaori ketika akan diimplantasi ke tubuh Glass Heart.
Glass Heart  kemudian diangkut ke Taiwan, di mana ia berada dalam koma selama setahun. Selama waktu itu, dia dihantui oleh orang-orang yang telah terbunuh. Untuk mengetahui siapa orang-orang ini., dia kembali ke Shinjuku.
Setelah menemukan bahwa Glass Heart adalah penerima jantung Kaori, Ryo memutuskan untuk mengadopsi sebagai anaknya, lalu hidup dengan tenang. Akan tetapi para tentara bayaran yang lain mencoba untuk memburu dan pembunuh mereka.
Download Angel Heart Chapter 001-100 Bahasa Inggris 
Sumber: Google.Co.Id, Wikipedia.Org, Stoptazmo
Catatan: Untuk Angel Heart Chapter 101-Akhir masih dalam proses.

No comments:

Post a Comment