Thursday, December 23, 2010

Tips Mendatangkan Pengunjung dari Berbagai Forum

Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda, dan salah satu cara efektif adalah dari forum. Perlu diketahui bahwa Forum tidak hanya tempat untuk diskusi atau berbagi informasi tetapi juga tempat untuk menambah hubungan dalam bisnis dan untuk mendatangkan pengunjung potensial ke Webs/Blog Anda. Namun, Anda masih perlu melakukan upaya untuk membuat sebuah forum sebagai tempat terbaik untuk mengarahkan lebih banyak traffict (lalu lintas) ke blog Anda.

Pada kesempatan ini, Admin mencoba menulis Tips yang dapat mendatangkan pengunjung dari forum . Berikut adalah tips untuk dipertimbangkan:
  • Cari forum yang sudah terkenal dengan banyak pengunjung dan anggotanya, khususnya forum dengan topik yang berhubungan dengan blog atau situs Anda.
  • Jika Anda anggota baru, silakan berperilaku baik kepada anggota sebelumnya di forum. Jangan sombong, dan jangan berpikir Anda yang terpintar karena Anda mungkin akan dikucilkan.
  • Di ruang pengenalan, cobalah untuk tidak langsung menempatkan link ke website atau blog dan mengundang anggota untuk mengunjunginya. Misalnya "Hai, bagaimana kabar Anda??, saya Niki dan silahkan lihat di blog saya di sini http://nikicomic.blogspot.com". Itu tidak mengesankan begitu banyak bahkan tampaknya menjadi pesan spam dan tampaknya Anda hanya memerlukan lalu lintas yang tinggi dari forum, bukan untuk mendiskusikan atau berbagi informasi. Biasanya anggota tidak suka jalan.
  • Aktif untuk mengikuti diskusi sehingga Anda menjadi terkenal di forum.
  • Membuat tanda tangan yang menarik, biasanya tersedia pada panel profil. Jika tidak melanggar aturan, Anda dapat membuat link ke blog atau website tetapi jangan terlalu banyak karena bisa dianggap spam, dan dapat mengakibatkan account diblokir. Jika tanda tangan Anda adalah banner, silahkan buat banner kecil sehingga tidak mengganggu ruang atau halaman karena anggota dan admin biasanya tidak seperti itu. Namun, ada banyak forum menyediakan ukuran banner tetap sehingga Anda tidak bisa meng-upload banner yang lebih besar.
  • Jika keanggotaan Anda cukup panjang, Anda dapat membuat topik sendiri, yang menarik untuk anggota lain, seperti topik tentang "Tips untuk meningkatkan alexa rank" (Jika forum ini adalah tentang internet).
  • Jika topik yang Anda tulis adalah tips, tulis tips secara lengkap, jangan menulis seperti "Untuk meningkatkan traffict tidak sulit, silakan baca tips di sini di http://nikicomic.blogspot.com/2010/12/5-kesalahan-mematikan-ketika-membangun.html". Hal seperti itu tidak baik dalam forum. Tampaknya Anda hanya mencari lalu lintas. Sebuah tulisan yang lengkap lebih mungkin untuk dibaca daripada Anda meminta orang lain untuk membaca dengan kata-kata pendek. Jika ada pertanyaan tentang posting anda, silahkan jawab dengan baik dan benar.. Jawaban yang baik akan memperkuat bahwa Anda benar-benar orang yang profesional sehingga ketika Anda membuat topik lagi, anggota lainnya akan benar-benar tertarik dengan topik Anda. Satu link dalam tanda tangan Anda tampaknya cukup untuk mewakili website atau blog. Atau jika ingin, Anda dapat menulis link dibagian akhir posting Anda.
  • Jangan terlalu bersemangat dalam menjawab posting. Tolong beri kesempatan kepada anggota lain untuk membahasnya. Menemukan waktu yang tepat untuk membalas.
  • Tanamkan kesan pertama yang baik, jangan spammer, jangan pencela anggota lain, dan seterusnya.
Selamat Mencoba! Live to Shared


No comments:

Post a Comment