Wednesday, December 22, 2010

Download Flame of Recca Bhs Indonesia

Flame of Recca bercerita tentang seorang anak remaja bernama Recca Hanabishi, yang tertarik pada kehidupan ninja. Dia menjadi terkenal karena berkelahi dan siapa saja yang berhasil mengalahkan dia akan memperoleh jasanya. Meskipun demikian, ia akhirnya berjanji untuk setia sebagai ninja ke Yanagi Sakoshita, seorang gadis dengan kemampuan menyembuhkan luka, karena kebaikan dan belas kasihannya. Recca memiliki kemampuan untuk mengontrol / memanipulasi api, sebab ia sebenarnya adalah putra pemimpin generasi keenam dari Hokage, sebuah klan ninja yang hancurkan oleh Oda Nobunaga di 1576, kira-kira 400 tahun yang lalu.
Klan ninja  Hokage mempunyai senjata bernama madōgu, yang disebut sebagai "perangkat psikis" atau "senjata elemental". Madōgu memberikan penggunanya kemampuan khusus, seperti memungkinkan pengguna untuk memanipulasi unsur-unsur tertentu (seperti Fūjin, memungkinkan penggunanya  memanipulasi angin) dan meningkatkan kekuatan pengguna
Oda Nobunaga menyerang Klan Ninja Hokage tahun 1576 dengan tujuan untuk memperoleh senjata-senjata ini, dan termasuk Mori Qur'an yang mencari madōgu abadi. Recca dan teman-temannya menjadi terjerat dalam pencarian Mori untuk hidup kekal. Hal ini menyebabkan mereka bergabung dengan Ura Buto Satsujin, sebuah turnamen dimana para prajurit pengguna madōgu berkumpul untuk bertempur satu sama lain. Akan tetapi Recca dan teman-teman timnya dihadapkan dengan kenyataan bahwa Mori sedang dalam perjalanan mendapatkan Tendo Jigoku, sebuah madōgu abadi.

Download Flame of Recca Bhs Indonesia
Catatan:
Komik Flame of Recca ini diterjemahkan oleh SisiKeCiL.

No comments:

Post a Comment