Wednesday, December 8, 2010

5 Kesalahan Mematikan Ketika Membangun Link

Apakah Anda memiliki situs web dan ingin memiliki banyak traffict berkualitas tinggi dari mesin pencari seperti Google, yahoo, Bing.com? Jika jawaban Anda adalah ya, teruslah membaca posting ini. 

Membangun link memainkan peran terbesar tentang bagaimana mendapatkan peringkat atas untuk kata kunci kompetitif tertinggi di industri apapun. Jadi dalam posting kali ini, saya akan menyoroti 6 kesalahan membangun link yang harus dihindari sekaligus bagaimana menciptakan link untuk Web / Blog.

1. Menambahkan Link ke Situs yang Belum Terindeks di Google

Pada banyak kesempatan, orang membuat kesalahan dengan menambahkan link dan mendapatkan link dari website yang tidak memiliki halaman terindeks di Google. Jika Anda secara membuta terus mendapatkan link dari situs tersebut, Anda mungkin berakhir dengan beberapa tetangga yang buruk. Dan dalam hal itu, Anda harus menghadapi beberapa jenis hukuman dari Google. Jadi jangan mendapatkan link dari situs-situs baru atau lama tapi un-cache di Google. Dan cara untuk mengetahui jumlah halaman yang diindeks Google untuk sebuah situs adalah:

site: nama-situs-anda.com

2. Mendapatkan Link dari Situs yang Tidak Berkaitan

Kadang-kadang kita membuat kesalahan dengan mendapatkan link dari situs-situs yang tidak terkait atau tidak berhubungan dengan website anda. Dalam hal ini, kita hanya membangun hubungan sampah untuk website anda. Jadi kita harus menghindari ini dan harus berfokus mendapatkan link dari website atau blog  terkait dengan konten web / blog kita.

3. Link Dari Situs yang No Rank di Alexa

Kesalahan umum lainnya yang kita buat dalam mendapatkan backlink website, yaitu kita berbagi link atau tukar blogroll, footer dengan website lain yang tidak mempunyai peringkat sama sekali di Alexa. Ini artinya kemungkinan website tersebut sepi pengunjung, yang disebabkan karena mungkin web tersebut masih baru atau sudah kadalursa (tidak ter-update / lama tidak diurusi). Kalau anda membangun Link dengan website yang No Rank seperti ini, sebenarnya boleh-boleh saja. tidak ada yang melarang.


4. Menggunakan Pertukaran Link yang Hanya Pura-pura

Kita mulai menggunakan beberapa link exchange (timbal balik link) website atau program dengan intensi untuk membangun beberapa link cepat untuk website kita. Anda akan mendapatkan banyak situs web ketika melakukan pencarian dengan istilah seperti tukar link atau link exchange. Beberapa situs berpura-pura menawarkan jasa mereka secara gratis dan beberapa bahkan biaya untuk layanan mereka. Jika Anda harus melakukan tukar link, saya sarankan melakukan secara manual.



5. Mengabaikan Pentingnya Link Internal

Jika Anda memiliki situs web yang kaya konten di mana Anda posting konten secara teratur, Anda bisa mendapatkan page rank dan lalu lintas ke situs Anda lebih baik, jika link internal situs Web Anda benar. Hanya link ke halaman yang relevan. Anda dapat memikirkan beberapa artikel yang terkait disetiap konten   Anda dan hubungkan  ketika itu masuk akal. Tampilkan semua situs Anda link utama pada navigasi.

Dan jika saya melewatkan sesuatu yang layak disebutkan di sini, silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment