Thursday, December 2, 2010

Download Manga Ichigo 100% Dari Awal Hingga Akhir

Ichigo 100% merupakan sebuah manga hasil karya Mizuki Kawashita yang diterbitkan di Indonesia pada tahun 2006 oleh penerbit yang tidak jelas. Manga ini penuh dengan kejadian konyol dan sedikit porno (ecchi). Ichigo 100% bisa diartikan sebagai Stroberi 100% karena semua pemeran utama wanitanya memakai celana dalam stroberi.

Secara garis besar manga ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Manaka Junpei yang menyukai dan disukai oleh tiga orang wanita bernama Toujo Aya, Nishino Tsukasa, dan Kitaooji Satsuki. Junpei tidak dapat memilih salah satu dari tiga wanita tersebut dikarenakan perasaannya kepada semuanya sama rata, tetapi pada akhirnya Junpei hanya memilih salah satu dari tiga wanita tersebut yaitu Nishino Tsukasa setelah 4 tahun berpisah karena cita - cita mereka.

Download Manga Ichigo 100% dari Awal hingga Akhir Bhs Inggris
Catatan:
Akhir cerita dari manga ini merupakan salah satu pembeda manga ini dibandingkan dengan manga lain yang segenre, di satu sisi akhir manga ini dianggap kreatif dan realistis tetapi di sisi juga ada yang menilai tidak sesuai dengan cerita yang dibangun. Harus diakui manga ini meninggalkan banyak kesan pada pembacanya, banyak yang kecewa tapi banyak pula yang puas dengan cerita yang dibangun oleh mangaka.
Untuk Ichigo 100% dalam  Bahasa Indonesianya Menyusul ya....
Truz, jangan lupa juga buat Download Anime Ichigo 100% Complete juga...he..he..he...

No comments:

Post a Comment