Tuesday, December 7, 2010

Bagaimana Cara Menghapus Daftar Teman di Facebook

Beberapa pengguna Facebook mungkin merasa sulit untuk menghapus daftar teman yang mereka buat karena tidak ada pilihan pada homepage untuk menghapus teman. Anda dapat dengan mudah membuat daftar atau menambahkan lebih banyak teman untuk daftar dari situs tetapi Anda tidak dapat menghapus daftar dari homepage. Dalam tutorial sederhana ini, Anda akan menemukan bagaimana Anda dapat dengan mudah menghapus daftar teman Anda.

Bagaimana Cara Menghapus Daftar Teman di Facebook

   1. Jika Anda benar-benar ingin menghapus daftar teman, pilih Account di bagian atas dan klik Edit Friends.
   2. Sekarang pilih sebuah daftar di sidebar kiri dengan mengkliknya
   3. Bila Anda klik pada daftar, Anda akan melihat daftar teman-teman dalam daftar di tengah dan tiga tombol di bagian atas - Buat daftar baru (Create new list), Edit daftar  (Edit list) dan Hapus daftar (Delete list). Klik tombol Hapus daftar untuk menghapus daftar teman-teman.
   4. Ketika Anda mengklik tombol Hapus daftar (Delete list), facebook akan meminta anda untuk mengkonfirmasi permintaan Anda dengan peringatan bahwa ini tidak dapat dibatalkan. Klik pada  Hapus daftar untuk mengkonfirmasi permintaan Anda.
Itu semua tentang menghapus daftar teman di facebook. Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan dalam tutorial ini, silahkan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

No comments:

Post a Comment