Monday, November 22, 2010

Apakah Backlink itu?

Sekarang saatnya untuk mendiskusikan faktor yang sangat penting dari optimasi mesin sebuah situs pencarian; Backlinks. Backlink adalah link dari situs lain (seperti blog) yang mengarah ke  Web/blog Anda , penting untuk mengumpulkan sejumlah besar backlink yang relevan dengan situs Anda karena beberapa alasan.

Pertama, search engine optimization (SEO) atau bagian dari algoritma sorting dari halaman di mesin pencari ditentukan oleh jumlah dan kualitas backlink ke situs web Anda. Kedua, backlink menentukan seberapa populer atau dikenal suatu halaman tertentu di blog Anda. jika situs lain yang menyediakan link ke Anda, peningkatan alami lalu lintas ke halaman web yang dihasilkan.

Kualitas backlink masing-masing, dapat ditentukan oleh popularitas dari halaman di mana ia berasal. Jika halaman yang link ke situs Anda memiliki popularitas tinggi (atau prioritas) di search engine, maka itu berarti Anda baru saja mendapat backlink berkualitas ke situs Anda.

Sebuah halaman tertentu di situs mungkin memiliki banyak backlink tetapi mungkin tidak bekerja dengan baik di search engine karena rendahnya kualitas jaringan yang telah, seperti jika blog Anda memiliki link balik dari situs ilegal seperti warez, porno, hacks, dll , maka situs Anda akan didiskreditkan oleh google dan dapat menurunkan pagerank situs anda..

Ada banyak cara untuk meningkatkan situs atau BackLink blog, seperti menghubungi situs terkait, dan meminta mereka untuk link ke Anda, dan sebagai imbalannya Anda juga bisa menawarkan untuk link situs nya di blog Anda. Praktek umum ini biasa disebut threading link atau tukar link

Tetapi sebagai ujung final dan saran, Backlinks benar-benar membantu banyak pada optimasi mesin pencari situs Anda dan hal terbaik untuk hal ini terjadi secara alami adalah dengan menulis artikel yang berkualitas dan unik di blog Anda, dan Anda akan melihat, backlink akan datang dan mengalir secara alami.

No comments:

Post a Comment