Monday, November 22, 2010

Mengapa Kita Blogging?

Apakah Anda pernah bertanya kepada diri sendiri, kenapa Anda bloging? atau mengapa anda harus blogging? Saat ini di Internet terdapat lebih daripada 70 juta blog, menarik dan apa tujuan yang mereka kejar?

Sampai baru-baru, untuk menghasilkan uang secara online adalah mudah bagi orang biasa seperti kita. 4-5 tahun lalu itu sulit untuk mendapatkan sesuatu di Net WEB 2.0 hingga era baru telah muncul.

Saat segalanya berubah. Demam Blog menguatkan setiap hari dan setiap orang yang mendengar sesuatu tentang blog, keinginan untuk memilikinya. Jadi, kenapa? Mari kita mencoba untuk membuat beberapa pengawasan.

1. Kejayaan , itu adalah ada dan akan senantiasa berada. Apakah perlu heran bahwa orang-orang ingin menjadi terkenal? Lihatlah berapa banyak orang menakjubkan apakah Anda tahu karena Anda menikmati ngeblog. Muh Azhie , Nadiar, ... Abd Umar Apakah Anda pernah kenal mereka kalau bukan blog?

2. Ungkapan Diri. Banyak orang ngeblog karena memberikan mereka kesenangan. Saya membuat blog ini karena saya hanya ingin membagi pikiran saya ... Kenapa? Dan ada laki-laki, yang menjadi profesional di bidang yang berbeda, namun mereka tidak memiliki peluang lain berekspresi. Internet adalah instrumen yang terbaik untuk orang seperti kita. Blogging adalah apa yang kita butuhkan.

3. Kerja. Bagi banyak, blogging pekerjaan real time. Menyewa perusahaan orang untuk menulis tentang produk baru mereka dan pengumuman. Saya suka menulis dalam posting saya. Lumayan.... dapat tambahan duit..

4. Menjual produk-produk sendiri. Dengan internet, kita bisa memulai menjual produk-produk kami di seluruh dunia sejak menit setelah dimulai. Apalagi jika kita memiliki produk elektronik seperti e-book atau software yang berguna, Internet adalah yang terbaik yang dapat kita gunakan. Dan masyarakat menggunakannya. Blog akan membantu untuk mewujudkan tujuan tersebut.

5. Menjual produk affiliasi. Baru-baru ini, yang muncul teknik baru, yang membantu orang untuk menjual produk afiliasi dengan bantuan blog. Check out.

6. Untuk Bantuan lain. Ya, ya ya ... Dan mengapa bukan? Aku menemukan banyak blog dokter keluarga, radio teknik dan bahkan pekerja di kebun binatang yaitu tulisan tentang apa yang seharusnya kita lakukan dalam situasi berbeda.

7. Membuat uang online. Dan akhirnya orang blogging demi uang. Lihatlah John Chow, jika harus jujur, saya tidak menentang bahwa blog saya membawa saya $ 18.000 orang. Tapi sementara aku tidak punya tujuan tersebut. Dan John tidak sendiri. Untuk blog banyak orang merupakan bisnis besar. Aku membaca di suatu tempat, yang Engadget membuat lebih dari $ 100.000 per bulan. Anda mungkin setuju dengan saya, bahwa orang-orang ini tidak memiliki masalah finansial. :)

Setiap dari kita memiliki pandangan berbeda, tetapi semua sama, karena ngeblog memberi kita kesempatan besar dalam hidup kita.

No comments:

Post a Comment