Sunday, November 28, 2010

Berburu Dolar Dari Co.CC

Dalam posting ini, Abd Umar  menjelaskan cara mengatur Co.CC dalam domain blogger, tapi sebelum itu, Abd Umar ingin berbagi informasi tentang cara mendapatkan dollar gratis dari co.cc.

Ada dua manfaat yang bisa kita dapatkan dari Co.CC, yang pertama Anda bisa mendapatkan lebih dari satu domain gratis, dan yang kedua Anda bisa mendapatkan dollar gratis dengan bergabung dengan program referral Co.CC. Anda akan dibayar $ 0,1 setiap kali referal baru bergabung melalui Anda. Pembayaran dapat disalurkan melalui Paypal.

Apakah Anda mendapatkan kerugian dengan mengikuti program ini? Tidak sama sekali. Menurut pendapat Abd Umar, Anda tidak akan mendapatkan kerugian, tetapi sebaliknya, Anda akan mendapatkan manfaat dan keuntungan karena Co.CC tidak meminta pembayaran dari Anda. Anda hanya perlu menempatkan link atau banner dari Co.CC (dengan kode link anda referral) di blog Anda atau website, dan kemudian biarkan uang mengalir...

Jadi apa yang Anda tunggu? Daftarkan diri Anda untuk Co.CC, KLIK DISINI untuk bergabung.
Bagi mereka yang belum memiliki account Paypal, Anda dapat mendaftarkan diri secara gratis juga; KLIK DISINI untuk mendapatkan account gratis Paypal.
Selamat berburu dollar gratis dari Co.CC

Catatan: Anda tidak memiliki kewajiban untuk menggunakan domain Co.CC untuk blog Anda, Anda dapat menggunakannya untuk web apapun. Jika anda ingin mendapatkan account Paypal Anda, tetapi Anda tidak memiliki kartu kredit untuk memverifikasi, Anda dapat menggunakan Virtual Credit Card, untuk mendapatkan ini, cukup lakukan googling.
Happy Blogging...!!!

No comments:

Post a Comment