Sunday, November 14, 2010

Tenjou Tenge

Manga ini memiliki banyak adegan baku hantam yang mengumbar darah dan adegan yang mengandung unsur nudity. Manga ini mengusung tema persahabatan, kesetiakawanan, ambisi, dan jalinan kisah kasih percintaan yang seru. Meski kekerasan sangat penting untuk membuktikan siapa yang terkuat seperti dalam pertarungan, kekuatan bukanlah hal yang paling penting dalam diri seorang pemenang. Yang terpenting adalah kebesaran jiwa dan kerendahan hati.

Bercerita tentang  dua remaja nakal yang pindah ke SMU Toudou Gakuen dengan maksud untuk menguasai sekolah itu menggunakan kekuatan mereka, bernama Souischirou Nagi dan Bob Makihara.  Toudou Gakuen adalah sekolah yang terkenal akan berbagai kelompok beladiri yang bersekolah dan bersaing di sekolah itu. Pada hari pertama sekolah, Souichirou dan Bob menyerang para seniornya sebagai langkah awal menguasai Toudou Gakuen. Namun, mereka berdua harus menghadapi seorang gadis cilik yang tubuhnya bisa berubah wujud menjadi sangat kuat.
Tenjou Tenge didukung oleh tampilan tokoh-tokoh yang keren dan membangkitkan tiiiiiiitttt (sensor) dengan desain artwork yang sangat bagus membuat Tenjou Tenge cukup menarik untuk dibaca. Terutama bagi penggemar manga Air Gear yang juga merupakan karangan Oh! Great.

Download Komik Tenjou Tenge Subtitle Bhs Inggris

No comments:

Post a Comment