Monday, November 22, 2010

Top SEO Plugin Wordpress

Wordpress, platform blogging yang sangat fleksibel dan intuitif, juga telah menawarkan beberapa plugin yang akan meningkatkan pencarian blog Anda di mesin pencari.

Jika Anda ingin blog Anda akan terlihat ke search engine maka anda harus mempertimbangkan memasang plugin ini booster SEO untuk Wordpress:

1) Semua dalam satu paket SEO -. Plugin mengatakan itu semua, Wordpress plugin ini dikemas dengan peralatan dasar SEO dan bahkan untuk blog wordpress Anda mendapatkan perhatian untuk ditemukan di search engine.

2) Automatic SEO link -. Plugin ini akan membuat kata kunci yang relevan pada posting Anda untuk menjadi link ke posting blog Anda yang lain, apakah Anda pernah mencoba membaca di wikipedia? Anda mungkin melihat, setiap kali Anda membaca sesuatu Anda akan mendapatkan menggali ke artikel lain mereka karena apa yang disebut "Linking Words".

3) Redirection -. Redirection adalah plugin Wordpress untuk mengelola 301 pengalihan, melacak 404 kesalahan. Hal ini sangat berguna jika Anda bermigrasi halaman dari situs web lama, atau mengubah direktori instalasi WordPress Anda.

4) SEO Slugs -. SEO Slugs plugin Wordpress menghilangkan kata-kata umum dan yang tidak perlu dari  posting, itu membuat search engine spider fokus pada kata kunci dari posting blog Anda.

5) Nofollow Case by Case -. Nofollow by Case ini otomatis membuat pembaca Anda cinta blog Anda untuk memiliki link dofollow bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari dan dalam cara yang sama, juga bisa menguntungkan Anda.

6) SEO Friendly Images - Pernah berpikir gambar sebagai alat SEO? baik Anda sekarang bisa! Gambar SEO ramah akan membuat semua gambar Anda SEO friendly dan memiliki tag alt, yang berkontribusi pada blog Anda SEO.

7) SEO Blogroll -. Anda mungkin berpikir memiliki blogroll di blog Anda akan menjadi masalah karena kemasaman SEO beberapa blog bahwa Anda akan link di blog Anda, tetapi dengan blogroll SEO, properti teman Anda atau link blog favorit di blog Anda akan lebih mudah dan tanpa mengurus sebuah kartu hukuman SEO dari google.

Anda dapat memilikinya! Plugin Wordpress ini akan meningkatkan produktivitas blog anda dan kompatibilitas mesin pencari, dan dengan demikian memiliki kesempatan yang lebih baik untuk terlihat di search engine. Happy Blogging

No comments:

Post a Comment