Sunday, November 21, 2010

Download Nana to Kaoru Chapter 001 - End

Nana dan Kaoru adalah tetangga dan teman sejak kecil, namun seiring mereka sudah SMU, hubungan merekapun merenggang. Nana menjadi bintang idola dengan tubuh tinggi, aktif dalam berorganisasi, cerdas, dan di sukai banyak cowok. Sedangkan Kaoru menjadi cowok yang  pendek, blo'on, dan sangat mesum.

Cerita dimulai saat Kaoru membeli pakaian yang cukup mahal, namun dia kecewa karena tidak ada yang akan memakainya, tentu dia akan senang kalau bisa melihat Nana yang dia sukai dari dulu memakainya, namun.... Mana mungkin? Sedangkan Nana menerima bimbingan konseling bahwa akhir akhir ini dia terlalu tegang dan stress dengan aktifitas nya dan mungkin bisa mendapat prestasi lebih bila sesekali dia bisa melepaskan stressnya dan relaksasi, namun Nana bingung dengan cara apa dia bisa rileks?

Saat pulang Nana bertemu ibu Kaoru,dan meminta Nana menyembunyikan pakaian yang dibeli Kaoru. Kemudian Nana yang penasaran dengan pakaian itu entah mengapa seperti terhipnotis memakainya, dan klik, tanpa sengaja kunci pakaiannya terpasang. Akhirnya dengan kebingungan Nana menceritakan hal ini pada Kaoru, dan Kaoru yang sedikit iseng pun tidak mau langsung menyerahkan kunci pakaiannya, tepat seperti mimpinya.

Namum meski merasa sangat malu, Nana merasakan bahwa stress yang selama ini bertumpuk pada dirinya lenyap, prestasinya pun meningkat hingga berhasil mencapai Juara 1, semenjak itu Nana pun ketagihan dengan permainan gokil  Kaoru yang semakin berani.

Catatan:
Kategori : DEWASA
Meski manga ini sangat sugestif, tapi tidak ada unsur Hentai didalamnya.

Komikku, Komikmu, Komik Kita Bersama

Download Nana to Kaoru Chapter 001 - End (Bahasa Inggris)

Sumber: Stoptazmo. Info lebih lanjut, kunjungi Stoptazmo
Berikan Komentar Anda..!!

No comments:

Post a Comment