Monday, November 22, 2010

Tips Meningkatkan Traffic Melalui Komentar

Blog Anda tidak berguna jika tidak ada orang membaca posting blog Anda. Anda hanya akan membuang-buang waktu anda melakukan penelitian atau menulis dan barang berputar jika Anda memiliki lalu lintas situs blog rendah. Hal ini tidak mudah untuk menetapkan lalu lintas, terutama jika Anda masih dalam tahap awal menciptakan dan membangun blog Anda.

Namun, jika Anda tahu cara efektif untuk mempromosikan blog anda, maka itu positif bahwa Anda akan mampu mengumpulkan cukup banyak orang untuk melihat konten Anda dan pada saat yang sama komentar pada mereka. Di sisi lain, Anda juga dapat menemukan sesuatu yang mirip seperti milik Anda

Anda mungkin meninggalkan komentar di blog yang memiliki baris yang sama seperti yang Anda. Ketika Anda meninggalkan komentar di blog lain maka Anda telah menarik perhatian blogger lain, Anda pasti akan mendapatkan link. Dengan ini, Anda akan mendapatkan link kembali.

Setelah Anda jenuh dengan banyak pengunjung, sudah saatnya bagi Anda untuk bersantai dan Anda tidak perlu meninggalkan komentar sesering ketika anda masih memulai, tapi pastikan bahwa Anda memiliki strategi lain untuk menjaga pengunjung tetap di blog Anda. Salah satu strategi termasuk penggunaan situs jaringan sosial.

Bagi mereka yang baru mulai sebagai seorang blogger, ini mungkin menjadi  agak sulit. Anda mungkin tidak segera menarik jumlah pengunjung yang Anda butuhkan. Jujur, beberapa  web/blog bahkan membutuhkan waktu satu tahun atau lebih sebelum mereka mampu membangun lalu lintas yang cukup.

Itulah sebabnya anda perlu mengerahkan usaha lebih banyak dan lebih agresif. Sama seperti bisnis tradisional atau offline, Anda harus punya keberanian agar Anda mampu memikat lalu lintas ke blog Anda. Tanpa itu, Anda tidak akan berhasil sebagai seorang blogger.

Seorang blogger memiliki fungsi yang sama sebagai produsen. Jika mereka tidak mempromosikan produk mereka, jelas, mereka tidak akan menghasilkan penjualan. Tetapi jika produk dipromosikan dengan benar, mereka pasti akan mendapatkan penjualan dan, tentu saja, keuntungan.

Mungkin strategi terbaik dalam menarik traffic yang besar ke situs Anda meninggalkan komentar di blog blogger lain, yang menangani masalah subjek yang sama seperti milik Anda. Ini sudah menjadi strategi yang telah terbukti.

No comments:

Post a Comment