Monday, November 22, 2010

Tips Mencari Topik Blog

Topik Blog merupakan bagian penting dari sebuah blog yang sukses. Beberapa blogger hanya menulis tentang apapun yang ada di pikiran mereka, membuat jurnal online atau semacamnya. Namun blogger sukses tahu bahwa memiliki sebuah blog yang besar, Anda tidak dapat selalu menulis tentang apa yang ingin Anda tulis. Anda juga harus menjaga minat pembaca Anda dalam pikiran pada saat menulis. Bagaimanapun, jika Anda menginginkan blog sukses, Anda harus tergantung pada yang sering muncul pembaca . Untuk menjaga agar blog Anda sesegar mungkin, pertimbangkan untuk menggunakan kelima cara ini untuk menemukan ide terbaik untuk topik blog Anda.

Apa Riset Anda

Smart blogger tahu bahwa setiap hari ada istilah pencarian populer dicatatkan pada situs pencarian besar. Blogger dapat menggunakan istilah pencarian untuk membantu mereka mendapatkan lalu lintas ke blog mereka. Setiap hari seorang blogger dapat melihat istilah pencarian yang populer dan posting menciptakan menggunakan mereka. Jika blogger yang beruntung, mereka akan meningkatkan lalu lintas mereka karena banyak orang mencari istilah tersebut. Dengan meneliti topik yang panas dengan pembaca setiap hari, blogger dapat membuat hal-hal khusus untuk para pembaca. Melakukan penelitian mungkin memerlukan sedikit waktu dan anda mungkin tidak akan pernah menulis tentang apa yang Anda ingin menulis tentang, tetapi Anda akan memiliki lalu lintas cenderung lebih daripada sebelumnya.

Tanyakan Lingkungan Sekitar

Jika anda telah blogging sementara Anda mungkin harus mendapatkan hit points rendah dimana Anda benar-benar tidak punya ide topik yang tersisa. Beberapa penulis menyebut "penulis buntu" ini, sementara yang lain hanya melihatnya sebagai sebuah rintangan kecil untuk dilampaui. Bila Anda datang ke titik ini sulit, hal yang terbaik untuk dilakukan adalah bertanya-tanya. Berbicara dengan orang yang menarik Anda kenal. Anda dapat meminta mereka apa yang mereka anggap paling topik menarik pada saat itu. Jika Anda ingin menjadi lebih halus sedikit, hanya mental beberapa topik dari mereka untuk melihat mana yang mereka respon yang kuat terhadap. Menggunakan topik yang mereka respon yang kuat dalam rangka untuk mengumpulkan ide-ide untuk posting.

Menggunakan Berita

Berita itu merupakan tempat yang tepat untuk mengumpulkan informasi topik untuk blog Anda. Dengan menggunakan topik yang sama, anda dapat melewati semua kerja keras dan penelitian  yang masih sukses. Jangan gunakan ide-ide mereka persis sama, hanya mengedit ulang berita dan menggunakannya untuk mengembangkan Anda sendiri. Sebagai contoh, jika ada isu politik besar terjadi di berita, mempertimbangkan untuk membuat posting tentang apa yang Anda pikirkan. Anda tidak harus menggunakan berita, hanya ide bersama topik dengan kata-kata Anda sendiri.

Ikuti Lead Lain

Bila Anda mencari topik blog yang hebat, mempertimbangkan mengunjungi blog yang populer untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Jangan tidak mencuri gagasan-gagasan mereka, tetapi menggunakan kunjungan untuk membangkitkan ide besar Anda. Kadang-kadang ketika Anda melihat orang lain bekerja pada potensi tertinggi mereka dapat memicu potensi baru dalam diri Anda. Anda dapat melihat topik mendapatkan respon yang terbaik untuk blog mereka dan memutuskan apakah anda bisa mendapatkan respons sama dengan topik yang serupa.

Tulis Ide Saat Mengingatnya

Jika semua gagal dan anda masih mencoba untuk muncul dengan daftar topik blog yang menarik, pertimbangkan strategi ini menarik. Tidur setiap malam dengan kepala yang jelas. Di pagi hari, bahkan sebelum Anda membuka mata Anda, target hal pertama di pikiran Anda. Menuliskannya dengan segera sehingga Anda tidak cepat lupa. Kemudian gunakan hal ini untuk mengembangkan topik blog yang menarik. Anda akan terkejut betapa inspirasi pikiran pertama kita bisa. Mereka begitu menarik karena mereka tidak berkabut dengan tekanan di luar dari kenyataan. Mereka adalah pikiran yang sederhana biasanya yang dapat digunakan dengan sukses di blog.

Kelima Cara untuk menemukan topik blog pemenang yang terbukti menjadi antara yang terbaik. Sebuah topik blog merupakan salah satu aspek penting dasar blog Anda. Pastikan bahwa Anda memperhatikan dengan tema mendapatkan respon yang terbaik di blog Anda sehingga anda akan tahu mana yang yang paling efektif. Semua atau menggunakan beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan di jalan untuk topik blog yang lebih baik segera lakukan!

No comments:

Post a Comment